Tentang iklan-iklan ini

FP3 MotoGP : Lorenzo Kembali Tercepat, Marquez di Luar 10 Besar


http://photos.motogp.com/2013/06/01/99lorenzo_s1d7129_preview_169.jpg
RACEMOTOGP – Jorge Lorenzo kembali menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga di MotoGP Mugello. Sementara itu, Marc Marquez yang kemarin mengalami kecelakaan, kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Lorenzo mampu mempertajam catatan waktunya. Jika pada sesi FP II dia berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu, 1m 48.375 detik, kali ini dia mencatatkan waktu 1m47.972 detik dan kembali mencatatkan diri sebagai yang tercepat.

Sementara itu, Marc Marquez yang sempat mengalami kecelakaan hebat pada FP II, terlihat kesulitan memacu motornya secara maksimal. Marquez tak mampu menembus 10 besar pembalap tercepat. Rookie asal Spanyol ini harus puas menempati posisi 12 pada FP III.

Dani Pedrosa mampu tampil konsisten. Pedrosa menguntit Lorenzo di tempat kedua dengan catatan waktu 1m48.222 detik. Kejutan datang dari Stefan Bradl, di mana pembalap LCR Honda mampu menyeruak ke papan atas dan menghuni peringkat tiga.

Bradl bahkan berhasil mengungguli pembalap tuan rumah, Valentin Rossi. The Doctor yang sukses berada di psosisi dua pada sesi FP II, kini harus puas hanya berada di posisi empat. Selanjutnya, berturut-turut diikuti Alvaro Bautista, Cal Crutchlow, Andrea Doviziosi, Nicky Hayden, Michele Pirro dan Aleix Espargaro di posisi 10 besar.

Lihat hasil Free Practice 3 MotoGP – 1 Juni 2013 -> klik disini

Tentang iklan-iklan ini

Posted on 1 Juni 2013, in News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Sebuah Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: